News

Arsenal Kalah Terus, Silakan kalau Mau Pukul Arteta

Arsenal dalam laju buruk di Liga Inggris. Manajer The Gunners Mikel Arteta mengakui layak diserang dan bahkan siap menerima pukulan.
Arsenal tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir Liga Inggris. Bahkan empat dari lima laga itu berakhir dengan kekalahan.

Hasil-hasil buruk sepanjang 12 pertandingan hingga saat ini menempatkan mereka di posisi 15 klasemen Liga Inggris. Dengan 13 poin, tim besutan Arteta ini cuma lima poin dari zona degradasi. Agen Slot Joker

Manajemen Arsenal sebelumnya menyatakan dukungan terhadap Arteta. Tapi manajer asal Spanyol itu tak bisa menghindar dari tekanan dan sorotan dari kalangan suporter.

“Kami sedang tidak memenangi pertandingan-pertandingan dan saya harus menyerahkan dada saya dan Anda harus memukul saya. Anda punya hak untuk memukul saya karena saya tidak bisa menang,” sahut Mikel Arteta soal tekanan dan kritik untuknya.

“Jadi apa lagi yang bisa saya lakukan? Tundukkan kepala, bekerja lebih keras, dan mencoba melakukan berbagai hal dengan lebih baik dan meningkatkannya. Begitulah kami harus menghadapi segala sesuatunya, menurut saya.”

“Itu natural saja. Saya menerima kritik dan itu bagian dari pekerjaan ini. Anda bisa menjelaskan apapun, tapi pada akhirnya, harus memenangi pertandingan sepakbola dan klub ini terlalu besar untuk menerima kekalahan sebanyak ini dalam beberapa pekan terakhir. Jadi ini dada saya, silakan pukul saya,” ujar Arteta seperti dikutip BBC. pragmatic play aztec

Arsenal akan menjamu Southampton di Emirates Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.